NGx9NqR5LWV8NWJ7NWZ9NWt7NncsynIkynwbzD1c

Membuat Website Desa atau Kelurahan Gratis Berkualitas di tahun 2022

Membuat Wesbite Desa gratis dan layanan admin setiap hari tanpa biaya. dapatkan…

BLANTERLANDINGv101
1742288150460040862

Membuat Website Desa atau Kelurahan Gratis Berkualitas di tahun 2022

13/01/2022
Membuat Website Desa atau Kelurahan Gratis Berkualitas di tahun 2022

Desa Maju dengan Official Website

Potensi desa di Indonesia masih cukup besar sehingga perlu terus dikembangkan. Tidak hanya dengan pembangunan infrastruktur, namun juga dengan promosi potensi desa yang berkelanjutan. Salah satu cara melakukannya adalah melalui site desa gratis. Dengan adanya official website desa masyarakat luas dapat mengakses segala bentuk informasi dari desa dimana saja dan kapan saja.

Melihat akan hal itu, kami keldes.id siap untuk membantu desa desa di seluruh indonesia untuk dapat memiliki official website desa gratis. Berdasarkan hasil survey kami, beberapa daerah di provinsi Sumatera Barat sudah memiliki official website, akan tetepi karena keterbatasan Sumber Daya Manusia di desa tersebut, akhirnya official website desa tersebut tidak ada aktifitas sama sekali. Jadi, kami hadir untuk menjawab permasalahan tersebut.

Kami akan membuatkan official website desa gratis dengan tambahan layanan support admin setiap hari di jam kerja mulai pukul 09:00 - 20:00 WIB. 

Cara Membuat Website Desa Gratis

Membuat official website desa gratis dengan kami sangat mudah. cukup hubungi kami pada kontak What'sApp yang tersedia. Setelah itu admin kami akan segera memproses permintaan anda dan lengkapi berkas-berkas seperti:

  1. Penanda Tanganan Surat Kerjasama dengan Keldes.id secara digital
  2. Scan SK Kepala Desa
  3. Scan Surat Kuasa dari pemerintah desa kepada keldes.id (contoh disini)
  4. Scan Surat Permohonan pemerintah desa untuk Pemerintah Pusat yang di tembuskan ke Bupati atau Sekretariat Daerah (sesuai Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika yang berlaku) (contoh disini)
IT support keldes.id akan segera membuatkan official website desa gratis jika syarat-syarat diatas sudah terpenuhi. Lama pengerjaan biasanya 3 hari kerja atau tergantung bagaimana permintaan desa mau dibuat seperti apa namun tetap mengacu S&K keldes.id

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang